10 Cara Nikung Cewek Orang Lain 90% Sukses

10 Cara nikung cewek orang lain ini terbukti 90 % berhasil. Hal ini juga di buktikan dengan beberapa pendapat cewek bahwa apa yang di lakukan oleh seorang cowok yang akan kami jelaskan di bawah ini hampir 100 % di setujui oleh mereka.

Ok, Sebelum lanjut kita bicara tentang cara nikung cewek orang lain yang terbukti 90 % berhasil alias cara merebut pacar orang. Pastikan kamu membaca artikel tentang cara nikung pacar orang lain ini dengan penuh konsentrasi dan niatan yang baik. Hehe..

Ok lanjut. Udah pernah merasakan jatuh cinta sama cewek yang sudah punya cowok, kan? Hampir pasti pernah lah, walaupun mungkin cuma satu kali. Terus waktu kamu sudah tau kalo doi sudah ada yang punya, sudah punya pacar. Kamu nyerah? Kamu minder? Wah.. Sayang sekali, ya..

10 Cara Nikung Cewek Orang Lain 90% Sukses

Baca juga
Menurut ane, nih kalo kamu memang sayang sama dia, ya kamu harus deketin dia, dong. Kurang pengalaman dalam bidang ini? Ok, kalo gitu melalui artikel 10 cara nikung cewek orang lain terbukti 90 % berhasil ini ane bakalan kasih tips ampuh untuk kamu menaklukkan hati doi yang saat ini sedang pacaran sama orang lain.

Tapi ada yang harus kamu pahami disini bahwa sebagai cowok yang gentleman kamu harus main fairplay. Jangan pernah memaksakan kehendak kamu. Terkadang jika kamu menyayangi dan mencintai seorang cewek. Entah suatu waktu, entah dengan alasan apapun, kamu harus rela untuk melepaskan dan melupakan dia karena kamu menyayanginya.

Ingat "Jadilah yang tertinggi tanpa menginjak kepala orang lain". Kamu memang sayang sama dia tapi ada satu hal yang penting dalam mega project ini yaitu: "Jangan sampai membuat dia risih dengan kehadiran kamu di dalam hidupnya".

Ok, kalau gitu kita langsung masuk aja baca 10 tips cara menikung pacar orang lain alias cara merebut pacar orang di bawah ini:

10 Cara Nikung Cewek Orang Laen 90% Sukses

1. Niat yang baik 
Ya benar, sebelum kita melakukan aktifitas apapun kalau mau di berkati Tuhan maka kamu harus memulainya dengan niat yang baik yaitu: Kamu memang sayang sama doi dan bukan karena tarohan atau pelarian. Bukan juga cuma sayang panas panas eek ayam, atau dalam kata lain cinta lokasi.

Memang masih ada kemungkinan kamu mampu untuk dapetin doi walau bukan dengan niat baik. Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat! Karma itu ada, jangan mainin hati dia kalo kamu nggak mau tersakiti di suatu saat nanti.

2. Jangan Over
Yak betoool, Jangan over. Jangan hanya karena kamu sayang sama dia maka kamu kasih semua rasa sayang dan perhatian kamu sama dia.

Sebagai perumpamaan: Kalo kamu di kasih makanan enak dan banyak memang pada awalnya kamu akan senang. Tapi lama kelamaan ketika kamu makan itu makanan terus setiap harinya maka makanan tersebut akan berubah menjadi tidak enak rasanya.

Tapi kalau kamu di kasihnya sedikit demi sedikit dan tidak terlalu sering maka kamu akan merasakan bahwa makanan tersebut terasa sangat enak dan kamu menginginkannya kembali..

Begitu juga dengan perhatian dan rasa sayang kamu yang kamu tunjukkan sama doi. So.. Jangan over alias berlebihan dalam menunjukkan apapun ke doi.

3. Kumpulin Informasi Tentang Doi 
Cari informasi tentang sasaran kamu, kesukaannya apa. Lagi ada masalah apa nggak? Perhatikan pergantian ekspresi wajahnya. Kalo doi lagi ada masalah dia bakalan jadi gimana gitu. Mencari informasi tentang doi sangat penting karena itu bisa menjadi pegangan kamu untuk mendekati dia.

4. Perhatian Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil
Kamu harus perhatikan dan perhatian sama doi. Tapi perhatikan juga situasi dan kondisi agar tidak terlihat over. Lihat dan perhatikan perubahan ekspresi, mood, rambut, sudah mandi atau belum, sudah makan atau belum, seleranya, dll. Banyak, ya? Ya, itu resiko kalau kamu mau dia jadi milik kamu.

5. Jangan Terlalu Terbuka
Jangan terlalu terbuka tentang diri kamu, apalagi kalau gebetan kamu belum tau. Kalau dia sudah kenal dan tau kamu tetap kamu harus berusaha untuk tidak terbuka tentang perasaan kamu sama dia. Biar lah dia nggk tau kalau kamu punya perasaan sama doi. Buatlah dia berpikir untuk pertama kalinya kalo kamu butuh teman.

6. Selalu Ada Untuk Dia
Kamu harus berusaha untuk selalu ada dan tau saat dia lagi suka ataupun duka. Jadilah pendengar yang baik. Tapi kalo doi belum mau cerita jangan di paksa, Itu tandanya doi belum nyaman ada di dekat kamu.

Kalau itu yang terjadi berarti kamu harus berusaha lagi untuk buat dia merasa nyaman. Kalo doi sudah berani curhat berarti kamu sudah setengah jalan.

Di saat ini biasanya doi sudah cukup merasa nyaman dan mau cerita cukup banyak tentang apa yang doi rasakan. Tapi di saat ini juga kamu harus mampu untuk dapat menekan rasa cemburu dan rasa tidak enak yang mungkin akan kamu rasakan.

7. Jadi Diri Sendiri
Jadilah diri kamu sendiri, Jangan pernah berusaha untuk dapat menjadi orang lain untuk meraih perhatian dari doi. Nggak enak main drama kamu sendiri yang bakal repot nantinya. Buat dia nyaman dengan diri kamu sendiri bukan dengan drama yang kamu buat.

8. Selalu Buat Dia Tersenyum
Selalu berusaha untuk buat doi tersenyum. Kalau setiap berada di dekat kamu doi tersenyum dan bahagia maka apa yang kamu lakukan sudah 1/4 jalan lagi. Gimana caranya kamu tau kalau dia bahagia sama kamu? Jika doi lebih sering terima ajakkan kamu untuk jalan maka semakin besar presentasi bahwa kamu sudah berhasil untuk membuat doi bahagia.

9. Saat Dia Nyaman Buat Jarak Sementara Untuk Melihat Reaksinya
Nah setelah udah 1/4 jalan, buat lah jarak untuk kalian. Uji coba perlu di lakukan untuk dapat menambah keyakinan kamu bahwa dia memang sudah berhasil kamu dekati. Jadi Kamu coba untuk tiba-tiba buat jarak sama dia.

Kalau dia sudah nanya-nanya kenapa dlsb sama kamu itu tandanya dia "khawatir". Jika sudah pada tahapan ini maka upaya pendekatan kamu sudah mencapai tahap 95%. Untuk pastinya kamu rasain aja. Menurut kami jika doi sudah ada perasaan khawatir kehilangan sosok yang selalu ada buat dia maka 90 % perasaan itu akan bagus untuk kamu.

10. Nyatakan Perasaan Kamu
Ingat proses ini tidak cepat dan tidak lama juga. Tapi kalau kamu kena friendzone berarti kamu salah waktu. Walau teknik ini hanya 90% berhasil, Tapi setidaknya kamu sudah pernah berjuang.

Demikian 10 cara nikung cewek orang lain terbukti 90% sukses alias cara merebut pacar orang lain dengan kemungkinan untuk berhasil yang besar ini. Jika di rasa bermanfaat bantu share, ya.. Terima kasih
Tag : Pengetahuan
Back To Top